CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 20 Oktober 2013

Mungkin, lo juga pernah ngerasain



Pada kesempatankali ini,biarin gue nyampah di sini.

Galau bung, gara-gara dua anak itu. Pengennya udah gak suka lagi, tapi hatinya bilang lain. Tau, akunya yang sering kepikiran. Pengenya bersikap lebih dewasa. Ikutan seneng kalo temen juga seneng. Tapi, hatinya bilang lain. Munafik memang. Sakit, mau netes nih. Tapi, gak ada gunanya. Ngerasa nothing aja. Buruk, harusnya dia peka kalo disini ada yang suka. yang satunya juga gitu, harusnya tau perasaan temennya. Sama-sama gak peka. Nyebelin emang. Tapi, akunya di sini juga salah, gak berani bilang yang sebenarnya. Takut, ya mungkin aku takut kalo dianya ilfil. Sering ketemu,setiap hari malah, kecuali minggu. Bikin aku tambah sakit, liat dua anak itu setiap hari. Pengen ngejauh, buat sedikit ngeringanin sakit ini. Tapi sulit, temen deket soalnya. Banyak nyalahin diri sendiri aja sekarang, dalang nya emang aku. Aku yang suruh dia mulai. Dan sekarang berlanjut, entah sampai kapan. Mungkin sampai mereka nemuin alasan buat putus sama pacarnya masing-masing dan buat alasan baru buat mereka jadian. Udah bisa ngebayangin,sakit banget. Sekarang cuman bisa jaga sikap, berharap semua orang gak tau apa yang aku rasain. Gampang nge ekspresiin diri soalnya. Udah pernah ku cegah. Tapi, udah terlanjur jauh sehingga sulit. Aku rasa sebentar lagi jadian. Sama-sama nyambung soalnya. Kadang ngerasa iri sama si temen,tapi gak ada gunanya juga. Aku selalu bentuk pola pikirku sendiri “mungkin belom waktunya buat aku”. Tapi, pikiran itu gampang banget ilangnya. Wajar mungkin, di SMA, emosi masih labil. Gak tau juga, sampai kapan aku sakit kayak gini. Mungkin sampai satu stengah semester yang akan datang. Berharap cepet berlalu. Kadang sempet mikir, “ kenapa aku ada di kelas ini?, mungkin jauh lebih baik aku di kelas lain, IPA 2 atau IPA 4 mungkin”. Emang, awalnya aku udah usaha keras. Tapi, gak ada hasinya. Sampai aku minta bantuan dan itu malah ngejebak aku. Pengen langsung bilang kalo aku suka. tapi, inget gender. Gak tau, keadaannya sulit dan buruk. Sebenarnya ada yang bisa aku lakukan. Tapi, semuanya salah. Aku bisa jujur sama si temen kalo aku masih sangat suka. Tapi, aku takut kalo dia juga sakit. Aku bisa, ngebiarin mereka melakukan apa yang mereka suka. Tapi, aku di sini sakit banget. Entah, akunya cuman bisa diem.

~ jauhin hal-hal yang cuman buat lo sakit~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar