CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 20 Oktober 2013

SEDIKIT TENTANG GUE



Anyeoooooong…
Sedikit tentang gue dan lingkungan gue.
 Gue Rahayu and sekarang gue berada dikelas XI and gue anak IPA. Tempat gue sekarang bukan lah sebuah kota besar, tapi cukup lah buat di panggil ‘kota’. Itu bukan lingkungan gue yang sebenarnya, karena gue udah jadi anak kos sejak gue SMP. Gue di lahirkan di kampung, di lingkungan dimana orang orangnya peka terhadap orang lain. Dan itu buat gue sekarang nyaman tinggal di kos. Dan ini orang-orang yang ada di sekitar gue.


Aulia, Tiara, and Tria, mereka lah. Gue dan mereka dulu kelas X berada di kelas yang sama. Dan bangku kita berhadapan. Dan setiap kumpul, pasti ada yang di bahas, ya kita nyambung.  Itu mungkin yang bikin kita deket banget. Setiap ulangan, ngerjain tugas, jam istirahat, keluar ya bareng. Sekarang kita beda kelas, semuanya di kelas IPA, cuman gue and aulia yang sekelas sekarang. Tapi, pasti dalam satu minggu ada satu hari yang kita luangin buat ngumpul dan makan bareng. Kalo kita gak ber empat,suasana jadi bukan kayak kita lagi. Kita selalu ngerasa ada yang kurang kalo salah satu diantara kita gak ada. Karena kalo gak ada Aulia, gak bakalan asik. Kalo gak ada Tiara, gak bakalan rame. Kalo gak ada Tria, gak ada yang ngejekin. Dan kalo gak ada gue, gak bakalan ada yang bisa di bully. Saling melengkapi, mungkin. hal yang di sayangin, jumlah kita cuman berempat. Padahal kalo lima kan bisa buat cerita ‘5cm’ versinya kita. Hehehe
~ Mungkin seseorang yang tau kapan harus dengerin lo dan kapan harus nasehati lo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar